Sabtu, 18 Desember 2010

Kamen Rider Cho Den-O Trilogy The Movie


Koniciwa apa kabar sobat blogger... kali ini kintaro cuman mau share tentang salah satu movie kamen rider yg masih lumayan anget , judulnya Kamen Rider Cho Den-O Trilogy The Movie....

Film ini terbagi menjadi 3 episode yaitu Episode RED, BLUE dan YELLOW. Dimana masing-masing episode menceritakan kisah yang berbeda. para Tokusatsu mania khususnya para penggemar Kamen Rider Den-O pasti sangat menantikan movie ini.

> Episode RED

Rilis pada tanggal 22 Mei 2010 di Jepang. Pada episode ini menceritakan petualangan Kamen Rider Zeronos. Dimana mengkisahkan cerita cinta Sakurai Yuuto dan Airi.
[DOWNLOAD]

> Episode BLUE

Rilis di Jepang pada tanggal 5 Juni 2010. Pada episode ini menceritakan tentang persahabatan Kamen Rider Den-O dan Kamen Rider New Den-O.
[DOWNLAOD]

> Episode YELLOW

Rilis bioskop di Jepang pada tanggal 19 Juni 2010. Pada Episode ini menceritakan perjalanan Kamen Rider Diend (Daiki Kaito ) di dunia Kamen Rider Den-O.
[DOWNLAOD]

Ini merupakan salah satu movie yang paling dinanti oleh kintaro di tahun 2010 ini dijamin nggak rugi lah buat nonton ni film, recomended banget buat sobat blogger semua
Akhir kata... sayonara....

credit to: World of Kamenrider

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom