Kamis, 07 Januari 2010

HUT Perak SMA N 1 Sukorejo

sma

Apa kabar bro n sista? ketemu lagi ama kintaro-kun nih, kali gw mw share tentang HUT SMA gw ni gan, yang ini bukan perayaan HUT kek yang biasanya, karena ini adalah HUT PERAK alias HUT yang ke-25, seneng, terharu, bangga, dan masih banyak lagi kata yang tak bisa terungkap pokoknya gan. Even ini mengundang alumni dari angkatan terdahulu sampe yang sekarang, alkhasil. ruuaaammeee banget dah acaranya...



Owh ya ampir lupa, SMA N 1 Sukorejo tu salah satu SMA yang terletak di kec. Sukorejo Kab. Kendal, Jawa Tengah. Maaf gan bukannya mau pamer, tapi meskipun SMA gw ni tidak berdomisili di kota ataw kabupaten namun SMA gw ni termasuk SMA yg berprestasi, terbukti dengan adanya banyak penghargaan dan trofi yang telah diperoleh SMA gw. okey kek nya perkenalanny ngga sah kepanjangan ntar malah nglantur kemana mana. Yang ini poto Kepsek ama Bupati Kendal... cekidot

pak budiman

Mungkin tu sedikit share dari gw ni gan, eh ya kalo ada yang berminat buat download video nya tinggal klik di sini aj gan. ^_^
pngen tau lebih banyak bisa liat di sini...

jaa sayonara....

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom