Sabtu, 06 Februari 2010

[Cool] Cosplay Doraemon

salam sobat blogger, beberapa waktu lalu kintaro udah njelasin sedikit tentang cosplay atau costum play,tapi yang ingin dibahas kintaro pada kesempatan kali ini adalah cosplay-nya Doraemon. maksutnya gimana doraemon kalo jadi tokoh dalam film atau anime yang lain. penasaran?


pertama kali saya baca artikel menarik dari mas bebekrewel. karena saya sangat tertarik dengan yang satu ini saya jadi punya keinginan untuk membaginya pada sobat blogger laen yang belum sempat baca artikel tersebut. oke sob biar nggak terlalu lama penasarannya ni kintaro suguhin deh cosplaynya doraemon....


Part I
















Part II






















Gimana? keren kan! Mmm

12 comments:

Pras Free mengatakan...

keren bos... :D

ILHAMFILES | Happy Blogging | Freedom Of Blogging | Techno Online Media Aggregator mengatakan...

PERTAMAXX
Wah, gambar2nya lucu! Saya ambil satu ah,,, boleh kan sob??

Itu kotak komentarnya udah bisa smiley?? dapet dari mana sob?

Kintaro kazami mengatakan...

@pas free: bner, emang keren.
@ mas ilham: ya bolehlah mas, dg senang ati, btw ni smileynya udah muncul cman skripnya nggak jalan, gimanan nih mas? ada solusi?

Kintaro kazami mengatakan...

:D test :|

Kintaro kazami mengatakan...

=))

Bayu Lebond mengatakan...

karakter yg atu ini emang gak ada matinye...dari gw kecil ampe sekarang tetep aja gak keabisan ide...

Kintaro kazami mengatakan...

thanks for all ;)

artiirhamna mengatakan...

Haha...
masih kurang tuh!!
coba aja doraemonnya jadi GATOT KACA!!
klu enggak pakai batik BATIK!! hhe...

akhatam mengatakan...

Wah keren2.. Mantep Sob!!

Bocah Edan mengatakan...

keren keren bro gambar nya


http://bocahedan.info

van mengatakan...

xixixix doraemonya jadi lucu-lucu...

Yudi Widiawan mengatakan...

mantap!!!

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom