Senin, 08 Februari 2010

Dasar maling flashdisk

Sekedar sharing pengalaman nih sob, dah sejak kemarin lusa rasanya nggak ada semangat buat blogging nih, ni dikarenakan flashdisku baru aja disikat ama orang, sebenernya sih kalo masalah flashdisknya aja sih masih mending, yang lebih penting dari semuanya adalah data yang ada di dalam flashdiskku.... huhuhu

Yang di sebelah ini adalah flashdisk pertama kintaro, kintaro pertama punya flahdisk ya flasdisk itu, sekarang nasibnya udah di museumkan, karena kecerobohan kintaro sendiri, ceritanya waktu kintaro abis selesai ngerakit komputer second, trus mau dengerin mp3, niatnya sih mau ngopy mp3 dari flash ke kompi, namun nasib sial menghampiri, waktu flashnya di colokin ke lubang usb kok nggak konek2! usut punya usut ternyata flashdisku korslet karena salah masang kabel front usb-nya, wasallam deh. sorry malah curhat, kembali ke maling flashdisku. Pagi kemaren lusa baru berangkat kerja udah du2k manis di depan kompi, tiba2 kebelet pngen ke belakang, langsung deh ke tkp. setelah dari tkp mau pake tu flashdisk, anehnya kok nggak ada, jalan2 kemana tu flashdisk yah!blakbalik setelah di cari kemana mana kok kagak nongol juga, ternyata sudah raib ntah kemana duka2
bentuk flashdisknya kayak gini sob
my flashdisk

kapasitasnya sih cuman 2gb, harganya pun nggak mahal, namun yang ironis adalah semua software2 pentingku ama skript2 html hasil belajar blogging selama ini ikut lenyap bersama raibnya flashdisk tersebut. emang slah sih kutinggal barangku gitu aja waktu mau pergi ke belakang, soalnya dah kebelet.
terpaksa harus mulai dari nol lagi deh cpde
Mungkin itu suatu pelajaran yang harus kintaro ambil biar laen kali lebih hati2 terhadap barang pribadinya. Semoga diberi hidayah ama Yang Maha Kuasa deh tu pencuri.
Kejahatan bisa ada dimana saja, bukan saja karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada kesempatan juga, waspadalah..waspadalah... gitu kalo nggak salah apa yang dibilang ama bang napi.

7 comments:

2012 mengatakan...

dasar emang tuh!, maling sialan!!
He,,he,, kita ambil hikmahnya aza ya sob, dan yang tabah!

Kintaro kazami mengatakan...

@ mas ilham: iya mas, emanh jaman sekarang tu udah nggak karuan, saatnya mengulang belajar bloging sambil nyari2 skrip lagi.

Neo ilham mengatakan...

sabar sob,,mungkin yang kuasa akan menukarnya dgn sesuatu yg lainn,,,ambil hikmah
ane juga pernah kehilangan hp yang isinya data 2 ane smua dari mulai games & dompet yg isinya atm ane ama duit ane. sabar,tabah tetap maju bro!

Kintaro kazami mengatakan...

@ sobat neo: makasih banyak asob telah ngingetin gw, kita seharusnya bisa mengambil hikmah dari suatu peristiwa, dan hikmah yg harus kuambil adalah gw jrus belajar lbih giat lagi biar nggak perlu coas skripnya lagi, tapi gw harus bisa sampe hafal semua skrip itu ;)

MUHAIMIN mengatakan...

Kalo ilang payah bozzzz makanya dihosting semua aja bozzzzz ato titipin ke 4share......
kalo ilang datanya gitu gimana nasib copypaste lover

MUHAIMIN mengatakan...

makanya titipin aja ke hosting gratisan....

Kintaro kazami mengatakan...

oke min.. thansk tipsnya

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom