Sabtu, 23 Januari 2010

Beck: Mongolian Chop Squad



beck3

Buat sobat blogger yang suka ama anime dan musik pasti dah kenal ama BECK, kali ini kintaro cuma pengen nulis tentang salah satu anime favorite kintaro nih sob. kalo mau download lagunya juga boleh....



beck4Bagi para anime freaks pasti udah ngga asing lagi kalo ndenger nama BECK, Tanaka Yukio yang akrab dipanggil dengan nama Koyuki adalah seorang murid SMP yang biasa-biasa saja. Suatu hari koyuki menyelamatkan seekor anjing aneh dari anak2 nakal kemudian bertemu dengan pemilik anjing tersebut, Ryuusuke Minami dan akhirnya mereka beteman. Sampai pada suatu hari Ryusuuke memberi Koyuki gitar miliknya yang sudah lama nggak terpakai. Sejak hari itu hidup koyuki mulai berubah, sampai akhrnya koyuki di ajak bergabung dengan band-nya Ryusuuke, yaitu BECK. Beck terdiri dari 5 personil, yaitu:
ryuusuke1.) Ryuusuke Minami /Lead guitarist

Lama tinggal di amerika membuatnya lancar bahasa inggris dan kurang bisa dengan tulisan jepang, Dalam bermain gitar feeling dan power-nya jauh di atas rata-rata. Teman baiknya, Eddie Lee merupakan gitaris band terkenal Dying Breed. sebenarnya mereka pernah berada dalam satu band. Tujuannya adalh ingin membawa nama band nya terkenal di seluruh dunia, untuk itu dia berjuang bersama koyuki, taira, chiba dan saku. Tetapi masalah datang menyinggung gitar misteriusnya "Lucille" yang memiliki 7 lubang peluru di body-nya.
chiba2.) Chiba Tunemi /vocalist & rapper

Chiba merupakan vocalist dan rapper dalam band tersebut. penampilannya di atas panggung sangat impresif dan membuat para audience ikut bersemangat karena kegilaannya di atas panggung.
taira3.) Taira Yoshiyuki /Bassist

Taira memilih bergabung dengan Beck karena dia merasakan ada "magic" yang dibawa oleh band Ryuusuke tersebut. Permainan bass nya kelihatan sangat "fungky" untuk ukuran orang asia, itulah pendapat dari banyak orang2 yang melihat permainannya.
koyuki4.) Tanaka Yukio (Koyuki)/rhythm & 2nd vocalist

seorang anak 14 tahun yang tidak tau harus bagaimana melalui hari-hari dengan kebosanan hidupnya. Namun semuanya berubah setelah dia bertemu dengan Ryuusuke Minami, seorang pemilik anjing yang "aneh" Beck. yang memperkenalkan padanya musik rock dan band terkenal Dying Breed.Akhirnya dia menemukan "passion' dalam bernyayi dan bermain gitar.
saku5.) Sakurai hiroshi (Saku)/ Drummer

saku adalah seorang drummer, dia sangat "powerfull" dibanding para personil Beck lainya. Pertemanan Saku dengan Koyuki brawal dari kelas III SMP, Saku adalah murid pindahan yang baru, kemudian Koyuki mengajak Saku ke tempat latihannya Beck dan akhirnya Ryuusuke tertarik untuk mengajak Saku bergabung dengan Beck.

Mangstab kan gan!heeDari keseluruhan yang bikin ane suka ama Beck tu lagu2nya gan, top markotob dah pokoknya lalala
Kalo belum tau kek apa lagu-lagu dari Beck ni kintaro suguhin sob:

1. Spice of life
[download now]
2. Brainstorm big muff
[download now]
3. Face
[download now]
4. Slip out litte more than before
[download now]
5. Like a foojin
[download now]
6. I've got a feeling
[download now]
7. By her endless travelling map
[download now]
Semoga Entri kali ini bisa bermanfaat buat semua, jaa..naa.. piss

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom