Sabtu, 23 Januari 2010

[Hot News] Rencana Pembuatan "male of Liberty"

Gan ane baru denger kalo di Amerika ada usulan buat mendirikan Patung Liberty laki-laki di Charleston Harbor. Agan-agan udah denger beritanya apa belom?


Pada hari Selasa kemarin saat rapat dewan bulanan, diusulkan untuk membuat patung Librty yang versi laki-laki. Rodney Cook, dari Yayasan Monumen Nasional menyatakan bahwa versi laki-laki Lady Liberty. Rencananya patung itu akan dijadikan sebagai museum tentang peran Carolina Selatan dalam Perang Saudara.

Patung tersebut akan dibuat sama besar seperti patung Liberty yang sudah ada. Diperkirakan dana yang dibutuhkan akan mencapai $150 juta. Sebagian besar uang itu akan datang dari sektor swasta.

tanggapan dari Nick Tompkin sang juru bicara menjelaskan lewat email, "Ini adalah salah satu dari banyak presentasi atau ide bahwa Dewan telah diminta untuk mempertimbangkan untuk Patriots Point Master Plan." Tompkins juga mengatakan, dewan tidak mengambil tindakan apapun pada presentasi.

Ya kurang lebih begitu gan, kalo masih belum puas ni ane suguhin gambarnya ama video tentang perdebatan masalah ini dalam salah satu acara Talk news TV amerika.

Spoiler for cekidot gan:


statue





Spoiler for perbincangan:






Gimana gan? sekarang udah percaya kan? kira-kira usulan tersebut akan disetujui ama pemerintah Amerika apa ngga y? bingungz
kalo pengen tau lebih lanjut bisa liat disini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom