Jumat, 29 Januari 2010

Bleach



Photobucket
Bagi para pecinta anime sudah pasti mengenal anime yang satu ini. Bleach merupakan serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo (久保 帯人 Kubo Taito), mangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001


Bleach GirlsBleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu arwah jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

Espada Bleachwah kalo bleach mah saya yakin udah banyak yang nulis artikelnya, jadi saya ngga mau panjang lebar lagi ceritanya, setau saya sih anime nya udah sampe pertarungan para kapten melawan Aizen beserta para pengikutnya di Karakura town. lagi seru banget deh pokoknya, sayang harus kepotong ama side story tentang sebuah pedang zanpaku,Muramasa. Tapi te2p ok lah ceritanya.
kali ini saya cuma mau share original soundtrack-nya Bleach yang saya senengin, misalnya aja:

1. Sakurabito - Bleach ED21
[download]
2. Kimi wo Mamotte, Kimi wo Aishite - Bleach ED19
[download]
3. Mad Surfer - Bleach ED20
[download]
4. Shoujo S - Bleach OP10
[download]
5. Sky Chord ~Otona ni Naru Kimi he~ - Bleach ED18
[download]
6. Sakura Biyori - Bleach ED10
[download]
7. Velonica - Bleach OP09
[download]
8. Koyoi, Tsuki ga Miezutomo - Bleach Movie 3 ED
[download]
Tu sedikit share saya klai ini, kritik dan saran dari agan semua saya butuhkan demi kemajuan bkog ini juga. untuk update lagunya bisa menyusul. OK sankyu.....

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom