Kamis, 28 Januari 2010

Memperoleh visitor ke-100

MKintao boyAlhamdulillah hari ini adalah hari yang berarti buat saya, karena hari ini adalah hari dimana aku mendapat visitor ke-100 Q dari blog yang kubuat ini, yaitu kintaro-kun.blogspot.com. Karena bagi seorang newbie seperti saya tiada kata seindah terima kasih.salim

Berawal pada tgl 7 januari 2010 q mulai iseng buat blog, stelah liat theme blog temen yang sangat menarik aku jadi tertarik untuk membuat blog ini menjadi blog yg enak dilihat oleh visitor, padahal pada saat itu ilmu css dan html pun aku masih nol besar alias blom tau sama sekali. setelah googling aku nemuin satu alamt blog tutorial, yaitu blognya kang rohman, lewat blog itulah aku belajar dari nol sampe sekarang ini. pertama nyobain sih emang bingung bgt karena q ngga punya ilmu dasarnaya, tapi karena ketidaktauanq itu malahan membuatq semakin tertantang untung mengetahui lebihh jauh tentang dunia pra blogger. Pada awal Blogging aku menggunakan tema yang dasar yg disediain ama blogger.com. trus saya ganti temaq dengan tema buatan kang rohman, sebelum nemuin ni tema sih tadinya muter2 nyari yang kira2 cocok di hati. akhrnya ketemu juga ama tema magazine 1 nya kang rohman. awalnya sih kurang tertarik, tapi setelah diliat2 kok cocok ama kriteria yg aku cari.
awalnay emang sulit, maw kasih link di navigasinya aja ngga bisa,trus aku mulai beranikan diri buat ngotak atik html template nya, waow,, liat kode html yang begitu rimit malh pusing liatnaya. tapi karena saya nggga nyerah sampe situ aja, karena aku udah melangkah maka aku harus selesaikan perjalanan tersebut dan akhirya nemuin caranya, sueneng bgtz dah rsanya. trus aku trusin dah tu nguttek2 template html nya, sampe akhrnya bisa mbuat yg tadiny 2 kolom menjadi 3 kolom.
Maaf gan kalo tulisan ane terlalu narsis, kritis, ironis ato ap aj lah namanya bingungz yang jelas hari ini seneng baget, terima ksih pada Kang Rohman atas blognya yang udah ngajari banyak hal pada saya dan pada akang dan agan semua atas partisisapinya selama ini, semoga saya bisa terus berkartya dengan blog ini, amin.
tidak lupa juga sama yang satu ini shy
lusia-spin2"whatever u want n whatever u say, i'm still l****g you, cause you have my support no matter when. Hitomini shinaiyo, iishoni itteyaru"


6 comments:

Bayu Lebond mengatakan...

berarti gw yang ke 101 ya sam...selamet ya...maju terus pantat mundur...

Bayu Lebond mengatakan...

plesetan sam...plesetan...

Kintaro kazami mengatakan...

mmap kang, tapi kang lebond tu visitor ke-104 :Peace:

Kintaro kazami mengatakan...

tapi bner juga ya sam kalo pantat tu mundur wkwkwkwkkwkkk......

Unknown mengatakan...

anaa visitor keberapa ya?

Kintaro kazami mengatakan...

@ kang admin: maap ya kang, ane ngga tau nih,,,
:peace: yang jelas dah diatas 100 kang, mkasih banyak dah mampir di blog alakadarnya begini

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom