Selasa, 19 Januari 2010

Membuat Timer Off pada Kompi Anda

Salam buat agan-agan semua, kali ini mau bagi-bagi info nih. Sebelumnya ane mau tanya, agan pernah ngalami masalah kek ane ni ngga, lupa matiin kompi atau leppi karena ketiduran atau ditinggal pergi? masalahnya ni masalah yang ane hadapi beberapa waktu yang lalu. kan susah juga misalnya kita pergi tapi lupa kompi blum di shutdown, atau ketika maen kompi ampe larut malem malah ketiduran trus kmpi ngga di matiin sampe pagi, kan tu pemborosan sekaligus kasian tu kompi gan, akhirnya solusinya ketemu juga gan....


gini pemecahanya gan, setelah ane tanya ana sini ama googling akhrnya nemun cara pake software yang namanya smart turn off. dengan sofware terebut kiata tidak usah susah2 baut matiin kompi kita gan, tinggal nyetting timer off ntar tu kompi bisa nyut down ndri dah smile
jadi ketika ane maen kompi ampe lrut trus smpe ktiduran tu kompi jadi bisa mati sndiri, alkhsil jadi ngga boro listrik ama ngga nyia-nyiain kmpi lagi dah.
tu sekedar sharing sharing dari ane gan, kalo mau download softwarenya bisa klik disini gan.
oke gan jaa... sayonara

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom