Rabu, 10 Maret 2010

Krisis Inspirasi

Krisis, itulah kata yang terngiang ngiang di benakku saat ini. Betapa tidak, sudah hampir seminggu absen blogging, blogku seakan menjadi tubuh tak bernyawa, blog yang jadi kelihatan tidak menarik dimata sobat blogger, blog yang bergentayangan tanpa arah dan tujuan. kenapa bisa begini, tolooongg!!! Semua ini terjadi karena sang empunya blog lagi krisis inspirasi


Mungkin sebagian orang meremehkan pekerjaan sebagai operator warnet. mungkin ada yang bilang kalo OP tu pekerjaan tidak bergguna atow apa, tapi menurut kintaro mereka yang bilang seperti itu adalah orang yang tidak menghargai orang lain saja. Tapi ya sudahlah, setiap orang kan punya tendensi masing masing. Menjadi OP warnet bagi kintaro adalah suatu nikmat tersendiri, ada banyak hal positif yang bisa kintaro ambil dari menjadi OP. Mungkin untuk lebih jelasnya akan kintaro share di lain waktu.
Entah kenapa penyakit krisis inspirasi ini sedang melanda kintaro, kintaro sendiri masih belum paham sepenuhnya dengan maslah yang sedang kintaro hadapi ini. Mungkin ada beberapa hal yang bisa kintaro sadari sebagai penyebab penyakit ini. Diantaranya karena faktor pekerjaan. akhir - akhir ini pekerjaan kintaro sedikit ada perubahan. Dari yang dulunya bisa bersantai hanya menjaga user dari meja server setiap hari sambil blogging dengan tenangnya sekarang ada re organisasi jadinya sekarang dapat job lebih banyak di belakang sama dilapangan ketimbang di meja server.

karena banyaknya tugas yang di amanahkan kepada kintaro, jadinya kegiatan blogging jadi terhambat dan tersisihkan oleh pekerjaan yang lebih penting, meskipun blogging juga tidak kalah pentingnya. sepertinya kintaro hanya terlalu membesar besarkan tugas yang diamanahkan oleh boz saja deh, soalnya pekerjaan adalah amanah dari pimpinan kita yang harus kita lakukan dengan sepenuh hati, seperti yang dikataan oleh pak Mario Teguh hehehe kok malah nyinggung Mario Teguh sih, Kembali ke pokok bahasan ah, sekarang sudah saatnya kintaro kembali me reorder diri kintaro sendiri agar bisa jadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa menata hidupnya lebih baik lagi supaya tidak keteteran seperti ini lagi. Ayo Berjuang! Kintaro brharap bisa kembali tersenyum seperti saat memperoleh visitor ke-100 dulu.
Kintaro ingin memohon maaf dengan sangat kepada sobat blogger semua karena akhir-akhir ini kintaro mengecewakan kalian dan belum bisa membuatkan postingan yang bermutu, sekali lagi minta maaf sob. Kintaro akan berusah untuk bisa membagi waktu lagi supaya semua hal yang kintaro sukai bisa terlaksana tanpa ada suatu hambatan apapun, supaya bisa ketawa dan Blogwalking bersama sobat blogger kembali. akhir kata sayonara....

6 comments:

Lulus Sutopo mengatakan...

Wah udah krisis ekonomi plus krisis inspirasi jadinya apa ya,,...?he..he..he..
Nice post Kintaro kun..

K'Joed mengatakan...

Dari pada Krisis Moral Lebih bahaya ....

Kintaro kazami mengatakan...

@ lulus san: au dah, pening aku..pening aku... heeheheee...
@ K'koed: bner juga ya sob :)

Saung Web mengatakan...

Tenang sobat.. ngeblog kan utk kesenangan jadi enjoy ajalah.. kalau ada waktu luang yo kita ngeblog selebihnya ya tugas utama dulu lah yg masuh duduk dibangku sekolah atau kuliah yaitu dahulukan itu dulu.. yg dah kerja.. ya kerja dulu kan gitu coy..

Kintaro kazami mengatakan...

@saung web: terima kasih mas atas pencerahannya, alhamdulillah saya punya banyak sobat blogger yang peduli kek sobat2 semua, teriam kasih

mastarno mengatakan...

krisis inspirasi....
good post...

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom