Minggu, 28 Februari 2010

My first award

Bismillahirrohamnirrohim.. itu adalah kata yang patut kintaro ucapkan ketika mulai membuat artikel ini. meskipun harus menyelakan waktu ditengah-tengah kesibukan yang ada, namun kintaro ingin tetep bisa tersenyum buat sobat blogger dan semuanya.
Betapa tidak karena artikel kintaro kali ini membahas sedikit tentang award pertama yang kintaro peroleh.malu

Ini adalah award pertama yang kintaro peroleh elama blogging sejak bulan januari kemaren. Kintaro dapet award ini dari sobat Umar. salim
rasa senang dengan haru membaur jadi satu. terima ksih sobat umar, sobat telah menaambah semangat kintaro buat blogging lagi, walaupun sekarang masih minim waktu buat bloggingnya. kalau waktu luang buat bloggingnya udah kek dlu kintaro pasti akan lebih aktif lagi.


award yang kintaro peroleh adalah award persahabatan. semoga dengan adanya award ini tali persahabatan kita sebagai sesama blogger makin erat aja. Inilah award yang kintaro peroleh:



Sebagai rasqa syukur atas award yang kintaro peroleh, maka kintaro akan mewariskan kepada beberapa sobat kintaro, diantaranya:

1. Dedy dakbaonk
2. Ilham files
3. Iruyuki blog
4. Bayu Lebond
5. Full software collection

Bagi sobat blogger yang namanya tidak tersebutkan jika berkenan boleh juga ngambil award ini, karena kintaro ingin saling berbagi dengan semua sobat blogger.
sekian untuk kesempatan kali ini, sayonara....

7 comments:

Rizkyzone mengatakan...

Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam... "

selamat sob atas award yang d dapatkan moga bisa jadi penyemangat ngeblog

Jika Mr. Bean Jadi Presiden Indonesia

Kintaro kazami mengatakan...

wah komenta soabrt rizky komplit..plit..plit
kintaro 100% setuju

U-marr mengatakan...

sob, dapet award lagi nih dari saya. saya harapkan dapat menerimanya. :D

Boku no Blog mengatakan...

Selamat ya kintaro atas Award nya..
Semoga makin sukses selalu..

Kintaro kazami mengatakan...

@lulus san: arigato gozaimasu

Aryanabatam mengatakan...

Penghargaan yang memang pantas Anda dapatkan, Kitaro San. Karena blognya bagus dan isinya pun tidak kalah hebatnya. Moga2 dgn penghargaan ini membuat Kitaro san semakin rajin meluangkan waktu untuk berbagi bersama kami...semua...

Kintaro kazami mengatakan...

terima kasih @aryanabatam, karean asudah sudi mamapir ke blog alakadarnya ini

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom