Minggu, 20 Juni 2010

The next award

Minna san genki desuka? (apa kabar sobat semua?) Kintaro harap sobat blogger semua dalam keadaan yang baik - baik saja meskipun cuaca saat ini masih sering hujan padahal kan harusnya dah saatnya musim kemarau

kintaro kira nggak perlu kebanyakan pidato buat pembukaan, langung aja deh ke tema, kelamaan amat mesti muter muter dulu hehehehehe....


Setelah lama nggak bisa eksis blogging beberapa waktu, kintaro jadi nggak bisa Blog walking-an ke tempat sobat blogger semua, namun tak disangka salah atu obat kintaro ai-chan memberi kintaro award lagi meskipun kintaro dah lama nggak BW ke tempatnyaa ai, namun ai masih mau memberi award ke kintaro... arigatou ai-chan...

Dan inilah award-nya sobat :




wew... keknya ada sesuatu dibalik award yah.. hahahaa.. ternyata harus jawab pertanyaan, ya sudahlah...

1.) Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
=> ngurusin 1 blog aja masih keteteran kek gini mau banyak banyak.. hehehe.... tapi kintaro amsih taghap uhi coba mau bikin 1 blog lagi, mohon doanya dari sobat semua
kalau usia "kintaro no blog" sih kurang lebih 5 bulan, soalnay kintaro mulai blogging sejak awal tahun ini, masih balita ya

2.) Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
=> belum lama, belum ada 1 tahun lah, tapi baru mulai latihan bikin sejak awal tahun ini, amsih nubie nih

3.) Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
=> karena tertarik melihat teman yang getol blogging, terus mulai coba-coba dan akhirnya malah ketagihan... heheheee...

4.) Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
=>
* kelebihannya..
kelebihan beban widget mungkin ya, jadi load page-nya agak lama alias lemot
* kekurangan..
akhir - akhir ini jadwal updatenya sering molor trus karena ini hanya sekedar blog hobi, jadi isinya hanya yang ringan ringan saja

5.) Award dan tag ini kepada 5 teman blogger yang lain.
=> Ok langsung aja yah.... kintaro akan bagiin ke beberapa sobat nih...
a.Oemar
b.Ferdinand
c.Ilham file
d.Lulus Sutopo
e.kang tejo

Award yang stu ini baru sempet kintaro posting, tapi Ai chan udah nagsih tambahan 1 award lagi.. hheehee... ^_^ domo arigatou.... ini dia awardnya....


Award yang satu ini akan kintaro bagiin ke sobat blogger semua yang berminat, jadi bagi yang mau tinggal ambil aja, mumpung kintaro lagi baik hati
akhir kata... sayonara

10 comments:

2012 mengatakan...

Wah... Thanks sob.. Atas Award nya... :D
Makasih banyak...

Oemar mengatakan...

sip, ane terima thanks sebelumnya...
tapi masih belum ngerti gan tentang awardnya. hehe

Ferdinand mengatakan...

Sebenernya aku udah dapet Award dan tag ini Sob...tapi nanti aku postin g lagi deh Award'y...makasih Sob......

Lulus Sutopo mengatakan...

Arigatou kintaro kun..

kang tejo mengatakan...

thnks atas awardnya

Lulus Sutopo mengatakan...

Singgah lagi nich,..

NyieL • Nadha • mengatakan...

Selamat ye award-nya....
Hepi blogging...!! :D

anak nelayan mengatakan...

selamat bos..tetap semangat

NURSING BOARD EXAM RESULT JULY 2010 mengatakan...

hello here visiting you wishing you a wonderful day...Keep smiling :)

d3nfx mengatakan...

selamat atas awardnya yah, met kenal

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom