Minggu, 05 Desember 2010

O Hisasiburi..... !!!


O Hisasiburi..... mungkin itu satu ungkapan yang harus pertama kali kintaro ucapkan pada sobat semua. (O Hisasiburi: dah lama nggak jumpa .red) yah mau gimana lagi... inilah namanya hidup... ibarat roda yang berputar, kadang berada diatas dan terkadang berada dibawah. Namun.... apa kita akan dengan mudahnya menyerah pada keaadaan ini???


Rasanya udah begitu lama kintaro vakum dari dunia blogging,, entah.. sudah 5 bulan, 6 bulan atow bahkan lebih... yang pasti alasan kenapa blog ini bisa terlantar selama berbulan bulan bukan semata mata karena kintaro inginkan

Karena tidak semau hal bisa diungkapkan dengan kata kata maupun tulisan, karena terus terang kintaro bingung kalo harus cerita panjang kali lebar kali tinggi ya pada intinya kevakuman blog ini karena disebabkan adanya beberapa mssalah yg merintangi sehingga kintaro belum bisa eksis kembali ber blogging ria meskipun sebenarnya ingin. ya sudahlah...

Yang penting adalah mari kita lalui hari ini dengan pasti untung menyongsong hari esok yang sudah menanti, dan jadikanlah yang lalu sebagai pijakan dan pelajaran buat kita supaya bisa menjadi pribadi yg lebih baik dan sebisa mungkin tidak mengulangi kealahan yg sama seperti dulu....
kintaro rasa cukup sekian seklumit prolog atow apalah itu namanya... keep on the right track and happy blogging... see u next time...

4 comments:

nyel • idiot • mengatakan...

Welcome back!
Gw juga habis vakum kok, luamaaaaaaaaa bgt...
Uda deh, selesein dulu mslhmu di dunia nyata baru dah ngeblog...

Hepi blogging... Fellas!

Lulus Sutopo mengatakan...

Konbanwa kintaro Kun sasi buri ne,..genki kai?

Kintaro kazami mengatakan...

@ Lulus san & Nyel chan domo arigatou naa
^_^

oemar mengatakan...

halo gan... :D
w(^o^)W akhirnya blogging nih gan...
welcome back gan...
keep semangka y bloggingnya...

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom