Senin, 08 Februari 2010

Ninja saga on facebook


Salam sobat blogger, marilah kali ini kita membicarakan masalah hoby, apakah hoby dari sobat blogger sekalian? klo kintaro mah hobinya banyak, salah satunya maen game, dan yang akan kintaro bahas kali ini mengenai salah satu game di facebook, sobat blogger suka maen game di facebook nggak? kalo iya game apa yang jadi favorit sobat semua? kalo kintaro diliat dari ganbar dan judulnya aja udah keliatan kan! sobat blogger ada yang juga suka maen ninja saga nggak di facebook?


Grup ninja saga di fb alamatnya disini. Pertama kali mengenal ninja saga saat salah satu temen fb kintaro ngupdate status saat profil ninjanya naik level, biasanya kan kalo naik level ada yang suka ngupdate ststusnya tuh, trus kintaro merasa tertarik aja waktu ngeliatnya, Setelah melakukan olah tkp dan melakukan percobaan ikut join, rasanya seneng banget sob, mungkin karena sebelumnya blom prnah maen game di fb yang lbih mnarik dari ninja saga. awal maen sih rada bingung juga, trus agak males karena liat temen2 kintaro levelnya udah 10 keatas sedang kintaro masih level 5. karena tertarik fitur2 yg ada di game tersebut trus kntaro niatin deh sampe level 20 trus ikut ujian chunnin, karena alur gamenya hampir menyerupai naruto kali yah makanya suka, settelah menghadapi ujian chunin yang sangat sulit akhirnya bisa lulus juga dan menjadi chunin, sampe akhirnya kintaro bisa dapetin PET juga, pet yang kintaro beli adalh chiko, si burung, karena elemen profil ninja kintaro adalah angin dan api sedang elemennya chiko adalah angin makanya kintaro memilihnya sebagai pet kesayanngan kintaro. mungkin bagi gamer sejati game di fb terasa kurang menarik, tapi menurut kintaro sekedar buat penghilang rasa stress mah nggak papa, yang penting bisa buat hiburan kita, setiap orang kan punya hobi sendiri sendiri.

Ni screen shootnya profil ninja ama pet nya kintaro sob

Kintaro n Chiko vs enemy
kalo pengen liat kayak apa wujudnya bisa liat video dibawah ini.
Ninja saga
Tapi itu sebelum kintaro mengenal dunia blogging, setelah awal tahun 2010 kintaro mulai mengenal dunia blogging rasa bosen akan ninja saga mulai menghinggapi dalam diri. sampe akhirnya dah lama akun ninja saga kintaro nggak kubuka lagi. Tu karena kintaro anaknya cepet bozen sih, kalo udah nemuin hal baru yang lebih asyik yang laen terlupakan deh piss

3 comments:

sewa mobil murah mengatakan...

wah keren banget
sukses buat postingannya

Kintaro kazami mengatakan...

makasih atas komentnya

info teknologi komputer mengatakan...

mantap nih...dd gw juga ada maen ini..keQ nya seru lho...

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom