Senin, 08 Februari 2010

Kamen Rider Double x Kamen Rider Decade: Movie Wars 2010

Akhirnya setelah kemaren vakum bikin postingan ada ide lagi, kali ini membahas kamen rider movie, Pada udah nonton Kamen Rider Decade: All Riders vs. Great Shocker apa blom? kalo belun berarti senasib deh, tapi yang akan kita bahas adalah movie yang lebih baru lagi, yaitu Kamen Rider x Kamen Rider Double & Decade: Movie War 2010. Sebenernya movie ini udah dipromosikan sejak desember 2009 kemaren, karena kintaro blum prnah nonton makanya kintaro buat postingan ini.penasaran banget pengen nonton nih....
Film ini menceritakan akhir kisah dari kamen rider Decade dan epilog dari Kamen Rider Double (ceita awal mula dari kamen rider double), dimana dari dua cerita tersebut bisa bertransisi menjadi satu di akhir cerita.
Dimulai dengan Kamen Rider Dekade menghancurkan Kamen Rider Skyrider, Super-1, dan Kabuto, dan mengubah mereka bertiga ke dalam kartu. Tsukasa melakukannya setelah bersedia menjadi penghancur dunia. Di Hikari Studio, Natsumi Hikari sangat sedih setelah kehilangan dua sahabatnya sebagai Tsukasa Kadoya yang menjadi jahat dan Yusuke Onodera, yang telah digigit oleh Kivala ketika mencari Tsukasa.Decade jahat pun menghancurkan banyak kamen rider lain untuk mengubahnya ke dalam kartu, sampai akhirnya Tsukasa berhasil dikalahkan dan mati dalam dimensi AR world. Namun kejahatan Tsukasa bukanlah atas kehendak hatinya sendiri, melainkan suatu takdir kehidupan yang pahit bagi tsukasa.
Namun Natsumi tidak tinggal diam atas kematian tsukasa, dia ingin menolong tsukasa dan membawanay kembali kedunia nyata, setelah menempuh banyak rintangan akhirnya jiwa tsukasa dapat ditarik kembai kedunia nyata, Setelah itu justru para Daishoker alias musuh datang untuk menghancurkan para kamen rider, kemuadian Tsuaksa bersama para kamen rider laen bahu membahu untuk mengalahkan Daishoker sasmpai pada masing2 kamen rider dari sembilan dimensi mengeluarkan seluruh ultimate power mereka untuk mengalahka para Daishoker.


Cerita dari Kamen rider Double berawal dari saat saat sebelum shotaro berubah menjadi kamen rider double. yaitu saat natal di kota Futo. pada awal cerita di seri TV nya menceritakan bahwa senior shotaro sekaligus ayah dari Akiko, Sokichi Narumi telah meninggal. Tetapi dalam movie ini shotaro dan Akiko bertemu dengan Sokichi. yang lebih mengherankan lagi bahwa Sokichi bisa berubah menjadi kamen rider skull, sayangnya kamen rider skull merupakan musuh, Akiko dan shotaro tidak percaya akan apa yang mereka lihat. namun akhirnya kamen rider double berhasil mengalahkan kamen rider skull, kemudian mreka harus mengalahkan musuh sebenarnya, Dummy Dopant. ketika Dumy dopan ingin kabur ke dimensi lain shotaro dan philip mengejarnya, sampai akhirnya mereka tiba di dimensi Decade tadi. dan pertempuran antara dai shocker melawan para kamen rider pun terjadi. Dan tentunya happy ending.

Itu sedikit review dari movie ini, kintaro pengen banget nonton film ini, siapapun yang punya link downloadnya harap beritau kintaro, onegaishimasu....Mmm


update to download here....

            kalo ada yang ingin download yang Kamen Rider Decade All Riders vs. Dai-Shocker Movie bisa download melalui Mediafire ataupun Megaupload untuk english subtitlenya bisa klik disini.


credit to: kamen-rider-episode-download.blogspot.com

9 comments:

van mengatakan...

iyahhh..film favourita gw...

anak nelayan mengatakan...

wah bagus nih filmnya sob

Bayu Lebond mengatakan...

gw gak begitu demen...gw paling dement ama VOLTUS...=))

sewa mobil mengatakan...

udah lama gak nonton film robot jepang
jadi kepingin nonton lagi
salam kenal sobat

Kintaro kazami mengatakan...

@van: sama sob
@anak nelayan: ane pengen bgt nonton ni film gan
@bang lebond: VOLTUS! kok mas bay kenal ama VOLTUS? sya kira dlu cuma kenal ama cinta mas :peace:

Kintaro kazami mengatakan...

@ sewa mobil: thanks udah koment

ocy mengatakan...

hehehe,,jadi inget masa kecil doloe,,
salam kenal aja deh,,

yinyangpromo mengatakan...

bos abis download gak bisa diplay gimana nih!!! ~x(

Kintaro kazami mengatakan...

maaf sobat, barangkali playernya bermaslah, lagian kintaro juga sudah memberi peringatan sebelumnya not recomended to downlod kan?

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom