Selasa, 30 Maret 2010

Ouch....aku lupa Ultah YUI



Entah ada apa gerangan seorang kintaro yang jadi fans YUI malahan lupa saat ultahnya kemarin pas tanggal 26 Maret Gomenasai nee chan
Kayaknya karena beberepa hari terakhir kintaro lagi kurang konsen dan masih ngurusi tugas kenegaraan jadinya lupa deh sekali lagi gomenne nee chan....


Beberapa hari terakhir emang pikiran agak kacau rasanya, jadi susah konsen.... yang keinget paling cuman makan ama tidur aja
Tapi yasudahlah... dalam kamus kintaro terlambat masih lebih baik daripada tidak sama sekali. jadi biar udah telat beberapa hari kintaro akan tetap mengucapkan selamt ultah buat YUI tersayang Otanjoubi omedetou gozaimasu.... Happy b'day my sweetheart Semoga di usia yang ke 23 ini YUI bisa lebih sukses dan menciptakan lebih banyak lagu lagi buat para fans nya, pokoknya lebih segalanya.... Satu lagi, kintaro harap YUI sampai sekarang belom menikah kerena masih menunggu kintaro untuk melamarnya

Kintaro ada sedikit info tentang diary YUI tangal 23 maret kemaren, kintaro dapatnya dari forum indonesian YUI fansite....


23!!


Selamat sore, semua !
otsukaresama de sweets!


Hari ini, 26 Maret
YUI sudah berumur 23 tahun.
Untuk banyaknya message,
terima kasih banyak!
Semuanya merasa seperti
"Wah banyak message! Senang~!"




...soal bersenang-senang!?
Kami membuat pesta ulang tahun.




"Walaupun ia sudah 23 tahun, ayo bersenang-senang!"
adalah apa yang dikatakan semuanya~





Mulai sekarang, mari berjalan bersama YUI
dengan langkah ceria masing-masing!
mohon bantuannya!


==> YUI yang mana coba ...^^

Dan kintaro akan mempersembahkan sesuatu buat YUI, meskipun jelek yang penting karya sendiri, maklum baru aja latihan SOTOSOP

Kado kintaro buat YUI

Dan lagu YUI yang sangat cocok diputar saat ini adalah yang Happy birthday to you







6 comments:

U-marr mengatakan...

namanya juga manusia sob, pasti bakal ada lupanya..
Met Ultah yah Yui, semoga Yui karirnya menjadi semakin cemerlang. sukses selalu :D

Kintaro kazami mengatakan...

iya sob, bner juga ya :D karena manusia tu tmpatnya salahh dan lupa..

NyieL ^_^ mengatakan...

Hepi B'day to Yui...
Kapan niy bikin Nu album?
Btw situ ngasi kado apa ke Yui...??? :D

Kintaro kazami mengatakan...

apa kabar NYiel ^_^ kintaro hanya kasih kado alakadarnay aja.... kintaro akan aksih yang spesail buat YUI ntar klo udah ketemu langsung :P

Lulus Sutopo mengatakan...

Tanyoubi omedeto ne..YUI chan...

kinta mahadji mengatakan...

Lagunya pas buanget :D

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom