Senin, 29 Maret 2010

Award Dari Sahabat Untuk Sahabat

Salam jumpa lagi sobat dengan kintaro, kliatanya sapaan kintaro dari kemaren kemaren gitu mulu ya.... clise banget kayak dah nggak ada kosakata lain aja ok ok.. kembali ke... topik Syukur alhamdulillah walaupun absen online beberpa hari ada sobat blogger yang baik hati memberikan award kepada kintaro Tanpa pikir lama langsugn aja kintaro ambil bawa pulang tu award.......




Alhamdulillah, kintaro menerima satu award (anugerah) dari seorang sahabat, yaitu sahabat dari negara tetangga kita, dia adalah sobat shameel iskandar
Terima kasih sahabat. Award yang mempunyai seribu arti dan sejuta makna. Arti persahabatan dan makna persaudaraan. Dan sebagai balasannya kintaro diharapkan bisa membagikannya pada sahabat yang lain dengan mematuhi kriteria yang yang ada, yaitu:

1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.
Kepada sahabat yang terpilih terimalah award dari kintaro ini, semoga dengan adanya award ini tali persahabtan sesama blogger menjadi semakin erat.


Dan inilah Award-nya Sobat


Kemudian 15 sobat kintaro yang akan kintaro bagiin award adalah:
1. Dedy dakbaonk
2. Boku No Blog
3. Ilham Files
4. Kang Tejo
5. DJ-Site
6. K'Joed
7. April Blog
8. Umar Blog
9. Idup Cuma bentar
10. Kang Beben
11. Bisnis Online
12. SEBUAH CATATAN
13. StepS to The Real WORLD
14. Alrezamittariq
15. ANDY STONE COLD

Trus untuk tugas terakhir, 7 kriteria tentang kintaro-kun adlah:

1. seorang OP warnet
2. termasuk dalam regional semarang jateng
3. orang indonesia asli
4. japan otaku/ japan's freaks
5. suka all about japan tetapi tetap cinta indonesia
6. suka serius tapi santai
7. just be myself

Itulah kiranya sobat... semoga bisa mempererat ukhuwah sesama Blogger

ada sedikit tambahan sobat.... beberpa hari ayng lalu ada satu sobat blogger yang berulang tahun bersama blognya, yaiu sobat Nyiel kemudian dia bagi bagi award juga.. dan kintaro menjadi salah satu yang mendapatkannya,
Ini dia awardnya


Terima kasih ya sobatku ayng cantik semoga dengan bertambah umurnya bertambah pula kedewasaanya dan semoga sukses selalu... wish you all the best ^_^ ....
good night all... oyasuminasai...

13 comments:

apriL mengatakan...

terima kasih sobat~

Kintaro kazami mengatakan...

@ april: masih stanby trnyata :) .. iya sama sama

U-marr mengatakan...

sip deh sob akan saya pasang pada artikel selanjutnya.

thanks sob. :D

Kintaro kazami mengatakan...

@ u-mar: iya gan.. sama sama... :)

Rubiyanto mengatakan...

Keren Awardnya, selamet ya yang dapat award ...

heru mengatakan...

terima kasih sobat atas awardnya, salam sukses selalu

Alrezamittariq mengatakan...

makasih bung...kuambil awardnya ya?....

2012 mengatakan...

makasih sob.. atas award nya....^_^

Ferdinand mengatakan...

Makasih award'ty Sob.....tak update langsung gabung sama Award Sobat yg lain hhe.....

Kintaro kazami mengatakan...

for all: sama sama sob... semoga tali ukhuwah sesama blogger semakin erat :thumbup:

Beben mengatakan...

aku simpan sini awardnya sob :D
makasih yaaa ;;)
http://ben-tools.blogspot.com/2009/10/tes.html

NyieL ^_^ mengatakan...

Tengz yah uda dipajang award nyaa...:D
N makasii awardnya....:X

d3n5 mengatakan...

selamat atas awardnya

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom