Rabu, 07 April 2010

100 Hari Happy Blogging

Salam sobat blogger dimanapun anda berada, syukur alhamdulillah kintaro panjatkan kehadirat-Nya, karena hanya dengan izin-Nya lah kintaro masih bisa bertegur sapa dengan sobat blogger semua.
Tak terasa ternyata minggu ini adalah minggu dimana kintaro telah berkecimpung di dunia blogging selama kurang lebih 100 hari.
Waktu telah berlalu begitu cepat tanpa terasa....


Berawal dari awal bulan januari kemaren kintaro mulai tertarik untuk belajar masuk dunia para blogger, dunia yang sangat asing dimata kintaro waktu itu. waktu pertama kali kenal blog lewat seorang temen yang mamerin blognya pada kintaro, ntah kenapa ada rasa ketertarikan yang muncul saat itu.... dan membuat kintaro berniat untuk mulai masuk kedalam dunia blogging

Guru pertama kintaro dalam mempelajari blog adalah Kang Rohman, meskipun mungkin kang rohman belom kenal kintaro sampe sekarang tapi kintaro telah belajar banyak dari kang rohman. Setelah mengerti sedikit dasar dari blogging kintaro mulai memberanikan diri untuk mencari referensi dari luar untuk mengubah template kintaro.... berawal dari template Magazine 1 dari kang rohmnan, kemudian kintaro coba mengubahnya sesuai selera kintaro sedikit demi sedikit... mulai dari satu widget ke widget yang laen sampai pada akhirnya bisa jadi seperti ini meskipun masih jauh dari kesempurnaan tapi kintaro cukup puas dan senang karena itu adlah hasil latihan kintaro selama 100 hari ini....

kembali Syukur alhamdulillah kintaro panjatkan kehadirat-Nya, karena telah memberi nikmat dan karunia tiada tara sehingga kintaro masih diberi kesehatan untuk belajar dan terus belajar sehingga bisa seperti ini, namun kintaro masih akan terus berjuang sampe akhir.... ganbate kudasai

sadar atoun tidak sudah 100 hari terlewati oleh Kintaro No Blog, visitnya udah nyampe 1900an, pagenya udah nyampe 5000an syukur alhamdulillah... itu merupakan hasil positif... dan yang terpenting dari itu semua adalah kintaro telah bertemu dengan temen2 baru dari blogging dengan berbagai mamcam karakter yang berbeda, banyak pelajaran yang telah kintaro peroleh dari blogging, dan itulah yang memacu kintaro untuk trus belajar... benkyu....benkyu...benkyu....

7 comments:

Lulus Sutopo mengatakan...

Selamat ya Kintaro kun atas 100 harinya
happy Blogging,Keep the Post,Keep the faith,
and Ganbatte ..ne..!

Aryana Batam. mengatakan...

Baru 100 hari udah bagus gini? Gimana kalo sudah 100 tahun ya..? hehehe (udah tua buaangett kallee). Any way arigato gozaimasu kitaro-San. Dari Anda juga lah saya mendapatkan template blog saya. Thank bro...

Kjoed mengatakan...

awal yang Indah ... ;)

kang tejo mengatakan...

selamat..ayo lebih semangatttt

Kintaro kazami mengatakan...

@ lulus san: domo arigatou... yoz...

@Aryana batam: iya mas sama sama, mungkin 100 tahun mendatang blog sudah nggak jaman lagi, udah diganti ama telepati langsung :D

@Kjoed: terima kasih mas :)

@kang tejo: tentu saja kaena ini adalah awal dari proses belajar kintaro, tentu akan menjadi pemacu semangat kintaro buat trus belajar...

Neo ilham mengatakan...

Happy Blogging Sobat!!!

akhatam mengatakan...

wew dah 100 hari... Sukses ajah... Keep Blogging yaw...

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom