Minggu, 31 Januari 2010

My "Shoutmix" Error

Salam sobat blogger, sekedar sharing pengalaman nih. Beberapi hari yang lalu saya sempat dibuat pusing nih sob, garag-garanya Shoutmix-nya error, meskipun bisa buat nulis pesan tapi link dari penulisnya nggak mau muncul alias shoutmix ngga bisa mbaca url kita, jadi BETE uhh


Setelah muter sana sini nyari informasi akhirnya dapet juga info yang berman faat, info in saya dapet dari blognya Mas Doyok, thanks alot mas hee Setelah baca baca artikel itu saya dapat dua solusi yang manjur. Cara pertama dengan me-reset shoutmix kita, jadi tinggal masuk web shoutmixxnya trus reset deh tu shoutmixx kita, beres hehe tapi denger denger sih ngga bisa bertahan lama shoutmix kita bisa error lagi huhuhu akhirnay saya pake cara kedua aja, Cara kedua adalah dengan mengganti shoutmix kita dengan widget laen yang sejenis, msalnya aja seperti yang saya pake itu, sekarang saya pake CBOX aja, moga-moga nggak error kayak shoutmix yang kemarin.Kalo pengen Cbox kek punya saya bisa klik disini sob.
Mohon maaf bila ada pihak yang tersinggung atas ketikan saya kali ini, no offense boz piss
sekian dulu share saya akli ini sob, semoga ini bisa bermanfaat bagi sonat blogger semua.

0 comments:

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom