Sabtu, 15 Mei 2010

Blog ku Sayang Blogku Malang !!!

"apa kabar sobat blogger semua? kembali lagi jumpa dengan kintaro" itu adalah kata kata yang sering terucap ktika kintaro mengawali menulis artikel.. namun kata tersebut sudah tidak terdengar sejak hampir 3 minggu lalu... betapa rindunya kintaro dengan "kintaro no blog" ini... setelah sekian lama akhirnya ada kesempatan buat update artiekl lagi, meskipun bisa dikatakn ini hanya sebuah prolog, Blogku sayang, Blogku malang....







Malangnya nasib blog ini, seakan telah jadi blog tak bertuan.. dibiarkan saja terbengkalai tanpa ada yang mengurus... semua ini terjadi karena kintaro ada kesibukan diluar, dapet tugas diluar jadi nggak bisa melakukan rutinitas blogging. tugasnya juga datangnnya dadakan. sampai sekarang badan kintaro pun masih pegel2 semua karean masih capek kerap sampe dini hari. trus kerjaanya.

kintaro baru pulang kandang alias kembali ke pekerjaan semuala aja tadi siang, siang pulang tidur istirahat sebentar terus persiapan buat kerja lagi karena hari ini dapet jatah sift malem. Saatnya kembali ke rutinitas semula lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada.

Meskipun melelalahkan dan bisa dibilang kurang menghasilkan untung kintaro nggak kecewa, karena suatu hal apapun pasti ada hikmahnya buat kita jika kita mau menyadarinya, emskipun kintaro tidak dapt untung namun kintaro telah dapat pengalaman dan ilmu baru, tentu saja kan ilmu itu bisa bermanfaat di kemudian hari. kintaro telah belajar dari seseorang bahwa "orang hidup itu berarti harus siap untuk kecewa" karna kita hidup di dunia ini pasti tidak akan mengalami senang senang terus pasti akan ada saatnya kita buat merasa kecewa ataupun dikecewakan. kintaro percaya bahwa semua itu telah diciptakan secara seimbang, semua pasti ada positif dan negatif. satu oesan orang tua kintaro dari dulu adalah amabillah ayng baik-baik (sifatnya positif) dan tinggalkanlah yang buruk (sifatnya negatif). kintaro rasa cukup sekian dulu ceritanya, meskipun masih kangen dengan blog ini karena dah lama nggak update, kintaro harap akan tetap bisa exist kedepannya bersama blog ini. namun kintaro masih ada kerjaan lainya, akhir kata, see u next time sobat.... jaa naa...

9 comments:

Dark Ard デイダラ mengatakan...

Iya nih sob,, kamu kemana aja???
:(

Bayu Lebond mengatakan...

wah...problema semua bloger tuh bung...

wallpaper mengatakan...

Great post. Want to Link Exchange? Thank you
http://allaboutwallpapers.blogspot.com/

Lulus Sutopo mengatakan...

Iya nich kintaro kun..lama kita gak muncul ya,..
Moga sukses selalu ya..

2012 mengatakan...

He...he...
Tenang,,, tenang...
khan ada saya yg nemenin ...
saya juga vakum nge-blog loh...
ampir 1 bulan blog ditinggal....
wkwkwkwk Owner nya lagi istirahat...
hehe...
Met Come Back Blogging Aza Sob....

Ferdinand mengatakan...

Wah kayanya kita sama Sob....aku juga smingu kmaren ga bsa BW ke temen2 blogger cuma bisa posting doank hhe......soalnya banyak bgt kerjaan hhe.........Semoga blog'y bza lebih terawat Sob....

oemar mengatakan...

sumangat gan... \(^_^)/
sukses slalu deh :D

dsy mengatakan...

hi.. hajimemashite..
ah santai aja.. kynya ini sih semua pernah ngalamin.. :D
tetep semangat!
http://livingdaisy.blogspot.com

Ezha_cuTe mengatakan...

aku malah ga ngeblog 2 bulan ranking turun drastis, trafik turun drastis sobb...

sobb salam sahabat... ;))

sobat ku...bekenankah sobat bertukar link denganku...?

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom