Sabtu, 10 April 2010

Makna Angka 2

Nomor 2 adalah jumlah antitesis, kesaksian dan konfirmasi, binomial, karena plus dan minus, aktif dan pasif, laki-laki dan perempuan, positif dan negatif, laba rugi, dll. Ini menunjukkan perjanjian, pemisahan, dan silih bergantinya hukum, subyek dan obyek, refleksi. Seperti bersatu dalam istilah itu sendiri yang berlawanan atau prinsip, itu menunjukkan penciptaan, produksi, berbuah, dan kombinasi. Terutama tentang dua kondisi, yang nyata dan unmanifest, yang eksplisit dan implisit. Orang-orang seperti ini sangat mudah untuk meyakinkan. Ini merupakan imajinasi, orangtua dan kepekaan. Nomor 2 adalah jumlah konsepsi, melahirkan, dan mimpi. Ini adalah simbol bulan. Warna yang serasi dengan nomor 2 getaran adalah: hijau muda, kuning pucat, perak, ungu dan lavender.



Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

Arti spiritual Bilangan, Dua: Makna simbolik angka Dua adalah kebaikan, keseimbangan, kebijaksanaan, pemerataan, dan dualitas. Nomor Dua mencerminkan kekuatan yang tenang penilaian, dan kebutuhan untuk perencanaan. Dua mengundang kita untuk memilih. Makna spiritual nomor dua juga berkaitan dengan pertukaran dibuat dengan orang lain, kemitraan (baik dalam harmoni dan persaingan), dan komunikasi. Dua mendesak kita keluar dari kebingungan kita, memanggil kita untuk bersatu dengan seperti-pikiran, dan seperti-cita-cita. Dua meminta kita untuk menggunakan aliran alami kami penghakiman untuk melakukan apa yang terbaik bagi jiwa kita.

Disini kita melihat keseimbangan sempurna dari dualitas, menari dalam sebuah lingkaran berisi rapi - hidup harmonis sementara masing-masing masih mempertahankan identitas utuh. Konter-titik kecil berwarna di setiap belahan merupakan acuan simbolik dengan fakta bahwa sedikit satu ditemukan yang lain.

Arti nomor dua juga merupakan representasi numerik dari Karma. Bertentangan dengan kepercayaan populer, Karma adalah tidak merujuk secara eksklusif kepada takdir. Karma, cukup cantumkan, mengacu pada sebab dan akibat. Nomor dua ini merupakan hukum universal sebab dan akibat.

Ketika merenungkan dualitas, keseimbangan, dan karma kita dapat menemukan wawasan lebih lanjut dengan bertanya diri kita:

* Jika hidupku adalah hasil dari pilihan saya (karma) saya puas dengan hasilnya? Jika tidak, apa pilihan lain yang bisa saya lakukan untuk mengubah efek?
* Macam apa yang bertentangan saya mengalami? Apakah saya menolak mereka atau merangkul mereka?
* Apakah saya dalam harmoni atau aku split oleh dualitas - selalu terpecah antara pikiran yang saling bertentangan? Apa yang bisa saya lakukan untuk mengintegrasikan pikiran saya jadi mereka bekerja sama, tidak bertentangan satu sama lain?

Karakteristik Nomor Numerology 2

Nomor 2 adalah yang paling sensitif dari seluruh nomor.
Kemungkinan besar Anda memiliki beberapa kekuatan berikut dan bakat yang Anda inginkan jika nomor 2 muncul dalam bagan numerologi Anda:

Anda lembut, halus, koperasi, bijaksana, diplomatik, sabar, tulus, harmonis, artistik, tegas, intuitif, mendukung, mencintai, rendah hati dan damai. Anda penuh perhatian dan peka terhadap kebutuhan orang lain.

Anda merasakan apa yang lainnya inginkan dan bagaimana mereka merasa, Anda adalah tim pekerja-besar dan bakat organisasi. Anda memiliki mata untuk kecantikan dan Anda seringkali kekuatan di balik tahta.


Berikut adalah beberapa pilihan karir yang mungkin cocok untuk Anda sangat baik jika nomor 2 adalah dominan dalam grafik Anda:

Penyembuh, konselor, guru, musisi, desainer, arsitek, diplomat, penasehat


Beberapa kelemahan berikut, yang berkaitan dengan nomor 2, bisa memperlambat atau bahkan mencegah kemajuan Anda. Tapi jangan khawatir, itu sangat tidak mungkin bahwa semua karakteristik di sini merupakan bagian dari kepribadian Anda.

Kemungkinan besar, hanya satu atau beberapa dari mereka akan menjadi milik Anda:

Sifat takut-takut, takut, rendah diri, kurangnya kepercayaan diri, depresi. Anda rentan dan mudah terluka dan Anda mencoba untuk melarikan diri dari segala macam konfrontasi dan kritik.

Segitu kurang lebih penjelasan dari kintaro sob mengenai makna angka 2, namun makna angka 2 buat kintaro sendiri adalah

surprise


Kintaro sangat terkejut barusan liat blog kintaro, soalnya kemaren Page Rank nya masih 0 besar, tiba tiba tadi jadi 2 sungguh fakta yang aneh, dari 0 langsung loncat ke 2 syukur alhamdulillah.... Sungguh suatu hal yang tak terduga, Terima kasih sobat blogger, karena tanpa sobat semua kintaro bukanlah apa apa, kintaro hanya seorang manusia biasa yang ingin terus menjadi lebih baik dikemudian hari. Bahkan kintaro sendiri tidak menyangka kalo PageRank kintaro akan naik, terima kasih juga mbah Google yang telah berbaik hati menaikkan Pagerank Kintaro. Akhir kata, sayonara....

8 comments:

Lulus Sutopo mengatakan...

Kebetulan sekali nich aku anak ke- 2 ..
Btw...semarange endi Kintaro?
mampir yo...

Kintaro kazami mengatakan...

@ lulus san: ternyata masih satu regional :) panjenengan niku semarangipun pundi? nak kulo wau ne teng karangayu, tapi sak niki pindah teng ungaran...

Ferdinand mengatakan...

Hahaha....Ternyata ada yg baru dapet hadih PR 2 dari Google hhe.....Selamat SObat...aku kira ada apa ngomongin angka 2 hhe.....tp klo masalah angka aku mah 7 aja ..

Kjoed mengatakan...

sami ugi.... tigan google kulo inggih pun dados bebek "2" ... =))

Bayu Lebond mengatakan...

bener bung...tubuh kita juga terdiri dari 2 anggota tubuh...kuping 2, lobang hidung 2, tangan 2, kaki 2 n biji juga 2... =)) selamet menempuh PR baru

Diky Ardiansyah mengatakan...

Selamat sob,

Congrats,,
W aja PR nya msih 0,,
hehehehehe,,,,

Kintaro kazami mengatakan...

@ferdinand: iya sob :D makasih, emang ap istimewanya angka 7?

@kjoed: ternyata kita sehati sob :D

@Bayu: abiji ap nih mas :D

@Diky: iya sob keep ur spirit yah.. blogmu jauh lbih keren dari punya kintaro kok :D

Ronny Dee mengatakan...

Dua kalau dilambangkan dengan jari berarti Victory :)

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom