Kamis, 22 April 2010

Beck - Mongolian Chop Squad Live Action Movie







Apa kabar sobat semua? akhirnya setelah sekian hari nggak bisa ngupdate blog bisa juga dapet ksemptan buat nengokin blog kintaro tersayang Beberapa waktu yang lalu kintaro telah menulis sedikit tentang anime BECK dan kintaro juga udah share beberapa lagu-lagunya disana, jadi bagi sobat yang pengen dengerin beberpa ost anime nya bisa check postingan kintaro tentang BECK .

Untuk berita yang terhangatnya adalah.... akan di release versi live action movie nya kintaro udah ngarepin dari dulu.. waktu pertma liat anime nya keren banget jadi berharap akan ada versi live action-nya dan akhirnya terkabul sudah permohonanku.....


Menurut kabar yang terdengar sih... Hiro Mizushima (25 tahun) seorang aktor dan model yang telah membintangi berbagai film seperti Absolute Boyfriend, Hana Zakari no Kimitachi e: Ikemen Paradise, and Lovely Complex projects yang akan menjadi Ryusuke Minami sang guitarist/leader. kemudian personil yang alin diperankan oleh Takeru Satoh (Princess Princess D, Kamen Rider Den-O, Rookies) berperan sebagai the vocalist dan guitarist Yukio Tanaka/Koyuki. Kemudian Kenta Kiritani (Crows Zero, Rookies) sebagai the rapper Chiba, Aoi Nakamura (Shinigami no Ballad., Q.E.D., Koizora) brperan sebagai drummer Yuji Sakurai dan personil yang terakhir Osamu Mukai (Honey and Clover, Nodame Cantabile, Monochrome Factor, Mei-chan no Shitsuji) sebagai bassist Taira.

Namun film yang akan direlease akhir musim panas 2010 ini akan lebih condong pada sang leader/guitarist Ryusuke Minami, tidak pada Koyuki seperti di versi anime-nya. tapi yah...kita liat aja kek apa nantinya, kintaro berharap live action ini tidak akan menjatuhkan citra manga dan anime nya karena kebanyakan live action tidak seperti yang dibayangkan dan diharapkan oleh kebanyakan pemirsa.

buat sobat yang kepengen liat preview-ya ke apa nih kintaro tambahin...








oke sobat.. semoga postingan kali ini bisa bermanfaaat buat semua...thanks for ur attentions... see ya..

7 comments:

April mengatakan...

wooooooooooo~
hiro yg main?*jelek dia disini*
ada takeru jg?*kerennya*
kenta palagi...
mukai jg...........
gebetanku semua................*kecuali kenta*
ehehe

Thariq mengatakan...

waduh pilem apa nih?gak ngikutin..hahahaha

Kintaro kazami mengatakan...

@ai chan: wedew... msak semau di anggep gebetan... =))

@ alrezamittariq: kalo mw liat film nya tunggu release dulu aja :)

Rizkyzone mengatakan...

kalau aq g begitu suka sob film2 anime, cuma aq suka dengerin ostnya aja

U-marr mengatakan...

wah akhir musim pnas yah.. ditunggu ajja lah.. :)

Gambir mengatakan...

nunggu ajj deh ampe filmnya di rilis... :)

Boku no Blog mengatakan...

Wow keren nich Bandnya Kintaro..

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom