Selasa, 27 April 2010

YUI New Single - To Mother



Minna san genki desuka? apa kabar sobat kintaro semua dimanapun anda berada dah beberapa nggak update postingan nih... iseng - iseng Blog walkng dan jalan di forum dapet info yang sangat menggugah selera kintaro, siapa lagi kalo bukan ore no neechan, YUI Kintaro baru denger kalo YUI akan menelorkan single baru pada pertengahan tahun ini yang berjudul To Mother...

Sebenernya info ini dah muncul sejak pertengahan bulan ini, tapi karena kintaro masih kuper jadi baru tau tadi, gak papa lah... yang penting kintaro tetep seneng kabarnya sngle baru ini kan diluncurkan pada bulan juni tahun ini, ayo kita tunggu jemput

Yang ini info yang kintaro dapet dari Diary nya YUI yang udah di translate in


『to Mother』
semuanya, selamat malam!
saya YUI.
walaupun secara tiba-tiba saya sampaikan, akhirnya lagu baru telah selesai!!
judulnya adalah [to mother]
tempo melodinya sedikit lambat tapi saya telah memiliki keyakinan yang kuat.
akhir2 ini mendapat banyak kesempatan menyanyikan lagu rooter's
kali ini mencoba lebih memikirkan hal-hal yang sangat penting bagi diri sendiri.
(rooter's song apaan ada yg tahu?)
judul ini dapat diterjemahkan [kepada ibu] tapi,
ibu tentulah memiliki arti yang luas, untuk semuanya yang mendengarkan
saya pikir [Luar biasa/greatness] perasaan itu akan dapat diterima dan dindengarkan berulang-ulang.
Saya Ingin segera memperdengarkannya!
Tunggu ya!!
akhir kata, happi-ikimashou.
Adieu.


YUI
---------------------------o0 0 O 0 0o------------------------------
Dan track list dari single yang akan rlis tanggal 2 juni 2010 ini adalah:
Tracklist
1. to Mother
2. Tonight
3. GLORIA ~YUI Acoustic Version~
4. to Mother ~Instrumental~

---------------------------oO 0*0 Oo------------------------------
Ada lagi nih, kintaro tambahin juga lyricnya:

Lyric YUI - to Mother

Datte anata itta janai
Namidagoe utsumuita mama

Uso mo tsukenakunattara
Ikite yukenakunaruyo to

Aisarete itai to omou kara
Donna itami datte
Waratte miseta ah ah

Kanashimi tte
Atashi hitori dake nara
Kotaerareru no ni

Yasashisa tte
Zankoku yo ne?

Kokoro made kokoro
Midareru mono

Zutto isshoni itai kedo
Kirai na toko ga fueru hibi

Nitamono doushi nanda yo ne?
Wakaru you na ki mo shitteru

Aishiaeru hito ga dekita no
Sonna hi ga kureba
Kawareru kana ah ah

Kou sette
Mahou mitai ni
Hikaru itekurenai kedo

Nikushimi tte
Sasai na surechigai deshou?
Nakanaide

Taka ga unmei nante
Kaete yukerun datte
Ie wo tobidashite yoru ni naita

Dare mo inai kouen no benchi de
Mukae ni kitekureru no wo matteita muka

Kanashimi tte
Yorisoeba izuku to naku
Atatakakute

Yasashisa tte
Kawa ni areba fu to
Amaete shimau mono

Nee
Shiwase yo shiawase
Tabun
Atashi

Anata ga
Itan dakara

Ada satu credit post lagi nih....

Chords YUI - to Mother

Intro:
C G Am G
F G C

Verse:
C G Am G
F G C B7
C E Am G
F G C
Am G F (x2)
G

Chorus:
C G Am G
F G C B7
C G Am G
F G C

Instrumental:
C G Am G
F G C

repeat Verse

repeat Chorus

Instrumental 2:
C G Am G
F G C B7
C G Am G
F G C

Bridge:
Dm Em F G (x2)

repeat Chorus

Outro:
C G Am G
F G C


Chords by,
tsunvun86 @YL

Yang agak spesial bagi kintaro tentang To Mother ini adalah YUI mencoba membuat lagu yang "baru" dan disini dia memainkan piano, bukan gitar seperti biasanya tapi tetep aja sugoi... nechan enjoy it sobat dan see ya

3 comments:

apRiL mengatakan...

hmm...
omedetou deh..
yang lama di tunggu akhirnya muncul juga..
YUI-neechan hontou ni sugoi ne~

Kintaro kazami mengatakan...

iya ai, YUI-neechan... hontou ni sugoi mo kawai ne~ ^_^

Ferdinand mengatakan...

ADuh udah ada yg baru lagi ya ...wah aku ketinggalan nie.....makasih info'y Sob.....save dulu ah liriknya hhe.....

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom