Selasa, 27 April 2010

Naruto Shippuuden Movie 3: Inheritors of the Will of Fire



Kabar gembira bagi para naruto holic nih, Naruto Shippuuden Movie 3: Inheritors of the Will of Fire udah dirilis.... waahhh... sugoii... dah lama pengen liat movie Naruto Shippuuden yang baru, soalnya movie yang ke-2 nya kurang nggreget buat kintaro dan kintaro yakin movie yang ke-3 ini pasti akan seru... siapa yang udah nonton?

Movie kali ini bercerta tentang Seseorang yang bernama Hiruko yang menginginkan kekuatan abadi dan sempurna dengan menggunakan kekke ginkai dari 4 elemen. Namun terdapat satu elemen yang kurang sehingga dia masih belum sempurna. Elemen itu adalah Sharingan milik kakashi. Hiruko yang dulunya merupakan Shinobi dari Konoha telah mengontrol kakashi untuk mendapatkan elemen tersebut. Sebelum Kakashi
dikontrol oleh Hiruko dia berencana mengorbankan dirinya untuk
menyelamatkan desa dengan memasang jebakan pada sharingannya. Sharingan
akan menjadi mangekyou ketika kakhasi diserap kekuatannya oleh Hiruko
sehingga dia bersama Hiruko akan terlempar ke dimensi lain berdasarkan
Kekuatan Mangekyo kakashi. Namun Naruto tidak bisa menerima cara kakashi
dan pergi untuk menyelamatkan Kakashi. ingin tau kelanjutannya.... silakan tonton sendiri

Biar lebih ngeh.... ni kintaro share juga link downlodnya bagi sobat yang berminat:
1. Mediafire (AVI/eng sub/700mb)
-Part1
-part2
-part3
-part4

2.Hotfile (Mkv/eng sub/296mb)
-[download]
credit to sobat Hilman arigatou gozaimasu enjoy it sobat

6 comments:

Lulus Sutopo mengatakan...

Daisuki na naruto..
Arigatou ne Kintaro Kun..

Kintaro kazami mengatakan...

dou itashimashita lulus san :)

Bursa Bisnis Gratis/dhuryodana mengatakan...

Menarik..tuker link ya sob..banner ente udah ane taro di blog ane silahkan cek di TKP..di tunggu Backlink nya,,di laman tuker link ko ga di sediain kotak koment sih sob..?

Team Ronggolawe mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^

oemar mengatakan...

blog walking ah gan.....
postingannya keren2 gan 4 :thumbup: buat gan...
sukses y gan

www.iboruka.com mengatakan...

kalo aku sudah nonton film ini dan emang seru sekali film shipuden yang ke - 3 ini, karena semuanya main mulai dari kelompok 7 sampai 10

Posting Komentar

Related Post

 
© Copyright by Kintaro No Blog  |  Template by Blogspot tutorial
Top Bottom